Sunday, May 6, 2007



Ingin rasanya membuat tulisan yang bisa menjadi inspirasi entah semangat bagi yang membacanya. Tapi makin di coba, makin enggak aja. Entah nih, kok otak ini seperti kadang kosong dan seperti lagi bengong di persimpangan jalan cabang empat.
Apa karena saya berusaha menjadi seorang yang lain seperti orang lain yang saya baca dari buku buku inspirational itu kah? atau ingin menjadi seperti seorang sahabat atau teman yang kelihatannya 'sukses' ? Tapi jika ditelusuri ke depan dengan berandai andai, seandainya saya seperti mereka, kok tidak merasa 'sampai' juga. Seperti nanti ujung ujungnya ya ada dipersimpangan jalan sudut lagi; bingung lagi, dan jelas ini bukan yang saya mau.

Lalu apa yang saya mau?

Hmm, berikan saya waktu. Saya sedang mengejar pesawat ke Jakarta beberapa saat lagi. Sementara ini jika ditanya tentang mau saya apa? Saya mau bubur ayam telor pitan, dan ikan selar... nyam nyam... sayang yang saya tau enak ada di China Town, jauh eui.

-

No comments: